2023 ayam goreng kering penghisap Elektronik penggoreng Udara Berbukup Produsen penggoreng

Tidak. Model.
AF005
penggunaan
rumah
Paket Transportasi
Color Box
Spesifikasi
12L
Merek Dagang
OEM
Asal
China
Kapasitas Produksi
5000PCS/Day
Harga referensi
$ 41.40 - 72.00

Deskripsi Produk

2023 ayam goreng kering penghisap Elektronik penggoreng Udara Berbukup Produsen penggoreng

 
Nama produk  
1700 W hot jual penggoreng udara tanpa umur minyak hadiah yang lebih bagus untuk teman
Model No.
AF005
Timer
0-60
Suhu
176 DERAJAT CELCIUS
Kapasitas
12 L
Apabila menyangkut makanan yang digoreng di rumah, kita semua suka sekali rasanya - tapi jangan sekali-kali lemaknya! Penggoreng udara penggoreng sama-sama panas yang kuat untuk menggoreng makanan favorit dengan sendok makan atau minyak hemat. Bila makanan menggoreng di rumah, kita semua menyukai rasa yang renyah - tapi jangan terlalu gemuk! Penggoreng udara panas yang kuat untuk menggoreng makanan favorit dengan satu sendok makan atau sedikit minyak.
 
Penggoreng udara Topilkemilau memiliki aksesori lebih banyak dari yang lain. Rak 2 jaring, 10 tusuk sate, 1 rotisserie, 1 baki tetesan yang menangkap minyak, 1 rotisserie shaft ke gurab pada alat pelepasan ayam atau panggang, 1 alat 1 jepitan makanan dan sarung silikon mini. Juga 12,7QT (Ukuran dalam: 265*240*180mm/10.45*9.45*7,1 inci) ruang masak menjadikan tempat masak di atas oven penggoreng udara ini berkapasitas besar untuk memasak makanan yang berbeda.

Deskripsi Produk
2023 New Vacuum Fried Chicken Donuts Air Fryer Oven Electronic Fryer Manufacturer 2023 New Vacuum Fried Chicken Donuts Air Fryer Oven Electronic Fryer Manufacturer 2023 New Vacuum Fried Chicken Donuts Air Fryer Oven Electronic Fryer Manufacturer
Alat 1-in-8 & layar Sentuh LED Digital: Alat memasak di udara 8 menu preset. Dengan layar sentuh LED digital, bukannya tombol yang mendorong pilih, oven alat penggoreng udara ini lebih mudah dioperasikan. Program cerdas sekali sentuh juga membantu Anda memasak lebih nyaman. Visualisasi Pemanasan dalam & Cepat:oven udara berkualitas tinggi dengan pintu oven kaca yang dapat dilepas, yang mudah dibersihkan, bagian dalam baja tahan karat. Jendela visualisasi membuat Anda memeriksa proses memasak dengan mudah. Daya besar 1700W dan ruang yang sangat tertutup rapat memberi Anda pemanasan cepat. Dengan kisaran suhu yang lebar dari 176 hingga 400, oven udara ini sempurna untuk menggoreng dengan udara, memanggang, memanggang, meluncur. Sirkulasi udara 360 derajat & kurang Teknologi Minyak: Api udara panas ini mengadopsi teknologi baru dari jamuan makan dengan sirkulasi udara yang cepat dan panas 360 95 yang mengurangi lebih sedikit minyak dan lemak daripada menggoreng dengan minyak dalam biasa. Oven penggoreng air panas elektrik menawarkan makanan rendah minyak dan sehat, renyah dan enak.
 
 
Produk yang direkomendasikan

Masak dengan sedikit atau tidak ada Minyak!

Buat makanan yang sehat, buatan sendiri, dan Buat keluarga yang sehat, buatan sendiri. sebagai renyah
Menggoreng dengan dalam.
Keranjang QuickClean yang dapat dilepas dan
laci non-stik untuk membersihkan dengan cepat, mudah, dan aman dicuci di mesin cuci piring.
2023 New Vacuum Fried Chicken Donuts Air Fryer Oven Electronic Fryer Manufacturer 2023 New Vacuum Fried Chicken Donuts Air Fryer Oven Electronic Fryer Manufacturer 2023 New Vacuum Fried Chicken Donuts Air Fryer Oven Electronic Fryer Manufacturer TENTANG SHINE  Top Shine Co Ltd

Pertanyaan yang sering diajukan tentang/  Top Shine Co Ltd

Q1:apa keahlian produk Anda?
Kami terutama membuat produk dari alat berat untuk memberi makan dan hanya sebagian kecil dari produk yang tersedia.
Q2: Bisakah saya menambahkan logo dan menyesuaikan ukuran dan warna?
Ya, semua produk bisa menambahkan atau mengubah logo ke logo Anda. Ukuran dan warna kustom juga dapat diterima. Kita dapat menyediakan contoh warna untuk pemeriksaan. Dan beberapa produk dapat diwarna menurut warna Pantone.
Kuartal 3: Dapatkah saya mengunjungi perusahaan atau showroom Anda sebelum melakukan pemesanan?
Ya, kami bisa mengatur layanan penjemputan untuk Anda Jika Anda mau. Hanya butuh waktu 2 jam dari Shanghai ke kantor kami.
Q4: Apakah Anda menawarkan sampel untuk kendali mutu?
Ya, kami akan menyediakan 1-2 sampel gratis untuk Anda periksa.
T5: Apakah Anda memiliki tim desain sendiri? Apakah desain Anda gratis?
Kami memiliki tim desain kami sendiri dan semua gambar atau model akan disediakan gratis hanya jika Anda adalah pelanggan kami.
Q6:jenis pembayaran apa yang dapat Anda berikan?
Jangka waktu pembayaran kami adalah 30% deposit dan 70% T/T saldo sebelum barang tiba di tujuan.
Kami dapat menawarkan ketentuan pembayaran yang lebih baik, seperti L/C dan D/P atau OA dengan baik jika jumlah besar.